TXT Jadi Grup KPop Tercepat Berada di Billboard 200

Selasa, 12 Maret 2019 - 19:08 WIB
TXT Jadi Grup KPop Tercepat Berada di Billboard 200
TXT Jadi Grup KPop Tercepat Berada di Billboard 200
A A A
SEOUL - TXT yang merupakan ‘adik’ BTS telah melakukan debut luar biasa di tangga lagu Billboard. Grup baru Big Hit Entertainment ini menjalani debut di No. 1 di beberapa tangga lagu terbaru.

Hanya satu minggu setelah debut mereka pada 4 Maret lalu, kelompok vocal pria tampan ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Emerging Artists Billboard dengan menempati peringkat artis berkembang paling populer di Amerika Serikat untuk minggu yang berakhir pada 16 Maret. (Baca juga: Usai Dinikahi Reino Barack, Syahrini Akan Rilis Single Restu ).

TXT juga berhasil menduduki puncak tangga lagu World Albums dan World Digital Song Sales dengan mini album debut mereka “The Dream Chapter: STAR” dan masing-masing lagu utamanya “CROWN”.

Beberapa lagu lain dari mini album juga masuk chart: "Blue Orangeade" memulai debutnya di No. 10, "Cat & Dog" di No. 14, dan "Our Summer" di No. 17 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

TXT tidak hanya membuat banyak tangga lagu teratas dengan debut mereka, tetapi mereka juga memecahkan lebih dari satu catatan di tangga lagu Top 200 Album terkenal Billboard. "The Dream Chapter: STAR" memasuki chart di No. 140, menjadikannya album debut charting tertinggi oleh grup K-pop pria dalam sejarah.

Selain itu, sekarang TXT memegang rekor untuk grup K-pop tercepat untuk memetakan di Billboard 200. Selamat kepada TXT atas debutnya yang memecahkan rekor!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)